21.4 C
New York
Friday, September 27, 2024

Dokter Aci Serukan Politik Dewasa, Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Calon Bupati (Cabup) Deli Serdang, H. Asri Ludin Tambunan bersama Calon Wakil Bupati, Lom Lom Suwondo terus mengajak semua pihak harus melakukan politik dewasa yang tidak membuat masyarakat terpecah belah.

“Karena setelah pemilihan, masyarakat harus bersatu untuk membangun Deli Serdang. Jadi, saya harap kepada seluruh pendukung kami, agar mengedepankan politik yang santun dan tidak menjelekkan pasangan lain,” tegas dokter Aci sapaan akrab Asri Ludin Tambunan.

Berbicara, Jumat (27/9/24) paslon yang memiliki nomor urut 2 dengan tagline “Deli Serdang Sehat” ini menegaskan bahwa menghadapi masa kampanye kedepankan harus memiliki ide dan program yang membuat Deli Serdang hebat. Sehingga masyarakat bisa memilih dengan hati nuraninya masing-masing.

Baca juga: LIRA Deli Serdang Dukung Penuh Pasangan ADIL, dr Aci: Anak-anak di Rumah Tahfiz Diupayakan Dapat KIP

Dokter Aci bersama Lom Lom mengedepankan program Deli Serdang sehat, pendidikan yang baik dan peningkatan ekonomi masyarakat. Ia menambahkan, siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang periode 2025-2030, dapat memimpin Deli Serdang ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Calon Bupati Deli Serdang nomor urut 2,dr.H.Asri Ludin Tambunan bersama kader DPC PDIP Deli Serdang. (f:rinaldi/mistar)

Seperti diketahui, dr H. Asri Ludin Tambunan M.Ked (PD), Sp.PD-KGEH, FINASIM adalah anak dari Almarhum Drs. H Amri Tambunan, seorang birokrat yang handal dan pernah menjadi Camat Tanjung Morawa, Asisten Sekda Deli Serdang, pembantu bupati, Kepala Dinas Infokom Provinsi Sumatera Utara, Sekda Kota Medan hingga Bupati Deli Serdang dua periode (2004-2009 dan 2009-2014). Bahkan, H. Amri Tambunan melahirkan konsep Gerakan Deli Serdang Membangun (GDSM).

Baca juga: KPU Deli Serdang Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bersama Tiga Paslon

Sementara kakeknya adalah H. Djamaludin Tambunan SH seorang pejuang kemerdekaan, Mayor TNI yang pernah menduduki berbagai jabatan mulai bupati, wali kota hingga Gubernur Jambi periode 1974-1979.

Related Articles

Latest Articles