19.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Syukuran Dilantik Anggota DPRD, Ini Ajakan Wakil Ketua DMI Labura di Pilkada 2024

Labura, MISTAR.ID

Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Suryaman menggelar syukuran di kolamnya yang berada di Dusun I Desa Kampung Yaman, Kecamatan Na IX-X, pada Kamis (26/9/24).

Syukuran digelar menyusul dilantiknya dirinya sebagai anggota DPRD Labura sehari sebelumnya.

Dalam sambutannya, mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Labura itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya, sehingga bisa menduduki kursi parlemen dari Daerah Pemilihan (Dapil) Labura IV.

Baca juga:35 Anggota DPRD Labura Periode 2024-2029 Dilantik, 1 Orang Wanita

Pria yang pernah menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Sekretaris Daerah (Sekda) Labura itu mengajak masyarakat agar mau memberikan hal pilihnya pada pemilihan bupati dan wakil bupati 27 November mendatang.

“Saat ini hanya ada pasangan calon (paslon) yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yaitu Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung. Karena itu, mari kita pilih yang ada sosoknya. Jangan pilih kotak kosong,” ujar fungsionaris DPD Partai Golkar Labura ini.

“Alasannya, jika kotak kosong yang menang, maka yang menjadi Bupati Labura belum tentu orang yang menguasai dan mengetahui kebutuhan di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. Dan hal itu tentu akan merugikan daerah,” ujarnya.

Turut memberikan sambutan pada acara itu Bupati Labura nonaktif, Hendriyanto Sitorus yang menjalani cuti karena ikut sebagai mencalon di Pilkada serentak 2024 ini. Ia hadir bersama pendampingnya Samsul Tanjung yang juga merupakan Wakil Bupati Labura nonaktif.

Baca juga:Jelang Pelantikan, Ratusan Keluarga 35 Anggota Dewan Padati Kantor DPRD Labura

Ketua DPD Partai Golkar Labura ini memuji sosok Suryaman yang merupakan orang yang terus ingin mengabdi kepada masyarakat. Setelah pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), Suryaman masih mau berkiprah sebagai anggota DPRD.

“Kalau untuk kepentingan pribadi, mungkin dengan hanya mengurusi kebun dan kolam ini, pak Suryaman sudah nyaman. Tapi pak Suryaman masih ingin mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Acara yang berlangsung sederhana itu berjalan lancar. Pasangan Hendriyanto Sitorus Samsul Tanjung atau HEBAT turut menyumbangkan suara emasnya, dan membuat sejumlah emak-emak tak kuasa menahan diri untuk berjoget. (sunusi/hm16)

Related Articles

Latest Articles