19.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Polresta Deli Serdang Mutasi Kasat Binmas dan 4 Kapolsek

Deli Serdang, MISTAR.ID

Jabatan Kasat Binmas dan 4 Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang dimutasi.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo di Lapangan Apel Polresta setempat, pada Kamis (26/9/24).

Kasat Binmas, Kompol Rosmeri digantikan AKP Suharmono, Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak digantikan Iptu M Hafiz Ansari, Kapolsek Pagar Merbau, AKP Ivan Roberth Sitompul digantikan Iptu Ronald Sihite, Kapolsek Tiga Juhar, AKP Kennedy Sitompul digantikan Iptu Robah Tarigan, dan Kapolsek Pantai Labu, Ipda Ibnu Irsyadi digantikan Iptu Sujarwo.

Baca juga:Sejumlah Pejabat Utama Polres Taput Dimutasi Kapolda Sumut

Dalam sambutannya, Kapolresta mengatakan menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan. Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang pindah tugas atas dedikasi dan loyalitas pada kedinasan di Polresta Deli Serdang,” ungkap Raphael .

Ia pun berpesan kepada pejabat yang baru bahwa sesuai dengan amanat agar segera beradaptasi menyesuaikan diri. Sehingga dapat bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat di wilayah hukum (wilkum) Polresta Deli Serdang.

Baca juga:Mutasi Jabatan, Iptu Edward Sidauruk Jabat Kasat Reskrim Polres Samosir

Turut hadir dalam upacara sertijab itu, yakni para pejabat utama (PJU), Kapolsek, dan bintara Polresta Deli Serdang. (sembiring/hm16)

Related Articles

Latest Articles