18.6 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Bentrok di Polmed Pecah saat Acara Wisuda, Dua Kubu Diarahkan Keluar Terpisah

Medan, MISTAR.ID

Bentrokan yang terjadi di Politeknik Negeri Medan (Polmed) berlangsung saat digelarnya acara wisuda.

Hingga kini sejumlah mahasiswa terlihat masih berada di gedung dengan berbusana wisuda. Beberapa diantara wisudawan/wisudawati terlihat masih berswafoto bersama keluarga di depan gedung direktorat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Dian Pranata Simangunsong mengatakan, saat ini pihaknya akan mensterilkan lokasi. Pasalnya acara wisuda masih berlangsung di sana. Petugas berharap kegiatan wisuda berlangsung lancar hingga selesai.

Baca Juga : 2 Mahasiswa Terluka saat Fakultas Teknik Mesin dan Sipil Polmed Bentrok

“Jadi Tekhnik Mesin kan sudah keluar. Sekarang ini kita arahkan yang Sipil untuk keluar. Arahnya terpisah agar tidak terjadi bentrokan lanjutan,” ucapnya di lokasi.

Hingga kini petugas gabungan TNI/Polri terlihat masih berjaga di depan gedung direktorat. Adapun dua kubu mahasiswa yang terlibat bentrok di Polmed merupakan mahasiswa fakultas Teknik Mesin dan Sipil.

Dian ditemui di lokasi mengatakan, terdapat dua orang korban luka dalam insiden itu. Namun, dia memastikan korban luka tidak begitu serius, hanya luka di bagian kening. Hingga saat ini Dian dan anggotanya masih berada di gedung direktorat. (putra/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles