17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Berantas Begal dan Narkoba, Kapolda Kumpulkan Kasat Reskrim dan Narkoba se-Sumut

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto, mengumpulkan Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba di 29 Polres yang ada di wilayah Sumut. Perintahnya jelas, jajarannya harus memberantas geng motor, begal dan narkoba.

“Hari ini saya kumpulkan para Kasat, para penyidik di setiap Polres yang ada di Sumatera Utara, baik itu bertatap muka langsung maupun melalui daring,” ujar Irjen Whisnu pada Kamis (26/9/24) di Polda Sumut.

Mantan Dirtipideksus Bareskrim Polri itu juga memerintahkan seluruh anggotanya untuk memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap para pelaku.

Baca juga:Kodam I/BB Bentuk Timsus Berantas Begal, KontraS Sumut Bilang Begini

“Saya perintahkan untuk memberikan tindakan tegas dan terukur. Sehingga tidak ada lagi geng motor ataupun begal di Sumatera Utara,” tegasnya lagi.

Kata Irjen Whisnu pihaknya Polda Sumut terus berusaha melakukan tindakan-tindakan baik guna menciptakan situasi aman dan tertib menjelang Pilkada di Sumut.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik dalam rangka menciptakan situasi aman dan tertib menjelang Pilkada tahun 2024. Juga saya arahkan kepada teman-teman Krimum, Krimsus dan narkoba untuk menciptakan rasa aman itu,” ujarnya mengakhiri. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles