17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Bandar Sabu Ditangkap Setelah Tabrakan, Kapolda Sumut: Sedang Dikembangkan

Medan, MISTAR.ID

Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto, menyebut pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap terduga bandar sabu di Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (25/9/24) malam

Perwira tinggi Polri itu menyebut saat ini Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut tengah melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

“Tadi malam kita mengungkap sebuah kasus. Saat ini sedang kita kembangkan dan kita rilis dalam waktu dekat,” ujar Irjen Whisnu pada Kamis (26/9/24) di Polda Sumut.

Baca juga:Diduga gegara Kejar Bandar Narkoba, 8 Mobil Tabrakan Beruntun

Whisnu enggan menjelaskan lebih detail terkait seperti apa pengungkapan kasus tersebut. Tetapi ia memastikan kasus ini cukup besar.

Berita sebelumnya aksi kejar-kejaran terduga bandar sabu dengan personel kepolisian di persimpangan antara Jalan Imam Bonjol dan Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Medan Polonia.

Pantauan mistar, sejumlah mobil sedang berhenti di lampu merah Jalan Ir H Juanda yang kemudian ditabrak oleh pengendara Brio putih diduga seorang bandar narkoba.

Di sana terlihat tabrakan beruntun itu  melibatkan sedikitnya 8 unit mobil yang sedang berada di badan jalan (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles