17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

LIRA Deli Serdang Dukung Penuh Pasangan ADIL, dr Aci: Anak-anak di Rumah Tahfiz Diupayakan Dapat KIP

Deli Serdang, MISTAR.ID

Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo (ADIL) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Deli Serdang.

Bupati LSM LIRA Deli Serdang, Gito Wessy menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh Pasangan ADIL dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang 2024. Ia juga akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pasangan tersebut dikarenakan program-programnya jelas dan mantap.

“Memang ada isu dinasti ya, tapi intinya masyarakat butuh pelayanan. Siapa yang lebih baik pelayanannya dan pemerhati masyarakat, itu yang kami dukung. Ke depan, kami akan terus mengawal. LIRA akan mendampingi pasangan ADIL,” kata Gito Wessy.

Baca juga: KPU Deli Serdang Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Bersama Tiga Paslon

Pada acara deklarasi dukungan kepada Pasangan ADIL, sekaligus peresmian Yayasan Pendidikan Al Usroh Raudatun Najihin di Deli Serdang, Rabu (25/9/24).

Sementara, Calon Bupati Deli Serdang dengan nomor urut 2, H.Asri Ludin Tambunan mengatakan bahwa dirinya dan Lom Lom Suwondo sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Dukungan ini akan kami jadikan sebagai tanggung jawab ke depan untuk terus menjaga ketentraman, kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat Deli Serdang yang dititipkan ke pundak kami. LIRA juga akan mengawal kami agar betul-betul terlaksana dengan baik,” papar dr Aci sapaan akrab Asri Ludin Tambunan.

Kata dr Aci,dukungan yang diberikan oleh LIRA bukanlah dukungan main-main. Dukungan tersebut menunjukkan adanya track record dirinya selama ini yang menjadi dasar LIRA untuk memberikan dukungan.

Baca juga: Maju Pilkada Deli Serdang, dr Aci Mundur dari Kadiskes dan ASN

“Kami juga ucapkan selamat atas peresmian Rumah Tahfidz atau Yayasan Pendidikan Al Usroh Raudatun Najihin. Ini harus dikembangkan terus karena pembangunan karakter anak-anak itu harus dimulai sedini mungkin. Karakter ini yang akan menentukan anak akan menjadi apa dan bagaimana ke depan. Rumah tahfidz inilah yang berperan membentuk akhlak anak-anak kelak,” jelasnya.

Ke depan, sambungnya, ia akan mengupayakan agar anak-anak yang mengenyam pendidikan di rumah tahfiz tersebut bisa mendapatkan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Meski anak-anak tersebut tidak memiliki orang tua yang lengkap, tapi ia pastikan mereka akan mengenyam pendidikan hingga jenjang pendidikan tertinggi. (rinaldi/hm25)

 

 

Related Articles

Latest Articles