17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Lawan Mantan Klub, Tekad Djajang Nurjaman Curi Poin di Baharuddin Siregar

Medan, MISTAR.ID

Persikabo 1973 yang dilatih oleh Pelatih Djajang Nurjaman akan menantang kehebatan PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 2024/2025 yang akan digelar di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (25/9/24) sore ini.

Laga sore nanti memiliki makna tersendiri bagi pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. Sejatinya pelatih 65 tahun tersebut pernah menjadi pelatih PSMS Medan musim 2017-2018 silam.

Meski begitu Djanur menegaskan profesionalisme tetap menjadi prioritas utama baginya. Datang sebagai lawan, Djanur menegaskan kesiapan timnya meski harus berhadapan dengan jadwal padat di Liga 2 musim ini.

Baca juga: Tekad PSMS Medan Raih Poin di Dua Laga Perdana Musim ini

“Ya, saya kembali ke Medan sebagai lawan. Beberapa tahun lalu saya bersama PSMS Medan. Ya, mudah-mudahan walaupun besok jadi lawan, tetap kami bersahabat di luar lapangan dan tetap namanya profesional, kita sekarang melatih di klub lain, kita profesional, tetap kita ingin mengalahkan PSMS di sini,” ujarnya melalui keterangan Media Officer (MO) pertandingan, Kamis pagi ini.

Pernah menangani skuat Ayam Kinantan, membuat Djanur semakin optimis karena mengetahui karakteristik PSMS Medan. Meski begitu dirinya tidak mau anggap remeh dan fokus untuk mencuri poin di Stadion Baharuddin Siregar sore nanti.

“Kita harus sudah siap menghadapi PSMS yang pasti akan bermain all out (habis-habisan) di sini di hadapan pendukungnya. Jadi, kita harus siap dengan kondisi seperti itu, insya Allah kami siap dan tetap kita ingin mengejar poin,” ungkapnya.

Baca juga: Empat Atlet Asahan Wakili Sumut di Pekan Paralimpiade Nasional 2024 Solo

Djanur juga menegaskan kesiapan timnya meski mengakui harus berhadapan dengan jadwal padat dan waktu persiapan yang sangat singkat. Namun dirinya tetap optimis bisa meraih 3 poin dengan kemenangan.

“Ya, kalau ditanya persiapan tentunya kami harus siap datang ke Medan. Kami datang dengan kekuatan penuh dengan motivasi ingin meraih poin di sini. baik itu satu (poin), syukur-syukur bisa tiga (poin),” pungkasnya.

Laga sore nanti dinilai akan berlangsung penuh gairah, sebab kedua tim diketahui tengah berada di tren positif. Persikabo 1973 sendiri mengoleksi Hasil positif di laga sebelumnya saat mengalahkan Dejan FC dengan skor 5-2. Begitupun PSMS yang berhasil menang di laga sebelumnya. (Iqbal/hm25)

Related Articles

Latest Articles