21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Empat Atlet Asahan Wakili Sumut di Pekan Paralimpiade Nasional 2024 Solo

Asahan, MISTAR.ID

Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Tahun 2024 akan berlangsung di Solo, Jawa Tengah, dari tanggal 6 hingga 13 Oktober 2024. Dalam ajang bergengsi ini, empat atlet dari National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan akan mewakili provinsi Sumatera Utara.

Keempat atlet tersebut adalah Fikri Thoib yang akan berkompetisi di cabang balap kursi roda (Wheelchair Racing), Fadli Ramadhan yang bertanding di cabang renang, Ahmad Maradona di cabang panahan, dan Mila Sapriani yang akan berlaga di cabang taekwondo.

Jainal Arifin Sinaga, Pj Sekda Asahan, yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (26/9/24) dengan para atlet sebelum keberangkatan mereka memberikan motivasi dan mengingatkan bahwa keberhasilan tidak terlepas dari disiplin serta kerja keras.

Baca juga: Demo Poktan di Asahan Ricuh dan Segel Kantor Perkebunan

“Saya berharap kalian tetap semangat dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan di ajang ini,” ungkap Jainal.

Sementara itu, Ketua NPC Kabupaten Asahan, Andi Ernes Simatupang, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj Sekda yang telah meluangkan waktu untuk melepas para atlet.

“Dukungan ini sangat berarti bagi kami. Semoga atlet-aset kami dapat memberikan yang terbaik,” harap Andi.

Dengan semangat dan dukungan penuh dari pemerintah setempat, keempat atlet ini diharapkan dapat meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama Sumatera Utara di tingkat nasional. (perdana/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles