17.8 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Diduga gegara Kejar Bandar Narkoba, 8 Mobil Tabrakan Beruntun

Medan, MISTAR.ID

Sejumlah mobil terlibat tabrakan beruntun di persimpangan antara Jalan Imam Bonjol dan Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Medan Polonia. Peristiwa itu diduga terjadi gegara polisi mengejar bandar narkoba.

Pantauan mistar, sejumlah mobil sedang berhenti di lampu merah Jalan Ir H Juanda yang kemudian ditabrak oleh pengendara Brio putih diduga seorang bandar narkoba.

Tabrakan beruntun tersebut diperkirakan melibatkan 8 mobil yang sedang berada dijalur lalu lintas tersebut.

Seorang pengendara Go Car, Mashub dengan mengendarai mobil Avanza mengatakan bahwa dirinya ditabrak oleh mobil Brio putih.

“Lampu merah, kemudian didorong atau ditabrak Brio. Aku nabrak mobil Calya bapak (pengendara lain) itu,” ujarnya kepada mistar, Kamis (26/9/24) dini hari.

Baca juga:Polres Palas Amankan Bandar Narkoba di Hutaraja Tinggi

Lebih lanjut, menurut pengakuannya jika pengendara Brio putih tersebut merupakan bandar narkoba (BD). “Rupanya yang Brio itu BD katanya. Ada barang bukti juga,” tutur pria berbaju putih strip hitam.

Pria yang sedang mengantarkan penumpang tersebut mengatakan jika dirinya melintasi Jalan Katamso hingga Jalan Juanda dan menuju ke Jalan S Parman.

“Aku orang Go Car bang, mau ke S Parman, mau ngantar penumpang,” pungkasnya.

Hingga saat ini, sejumlah mobil yang terlibat laka lantas tersebut sedang dibawa ke Polsek Medan Kota secara bertahap. (berry/hm17)

Related Articles

Latest Articles