21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

Sampaikan Laporan Kinerja, ini Hasil Penilaian Kemendagri Terhadap Agus Fatoni

Medan, MISTAR.ID

Tim Evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) memberikan penilaian terhadap kinerja Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Agus Fatoni selama menjabat di Sumut.

Hal itu disampaikan saat penyampaian Laporan Kinerja Triwulan Pertama yakni kinerja 3 bukan pertama Fatoni dalam periode 24 Juni hingga 24 September 2024 pada Inspektorat Jenderal Kemendagri di Kantor Kemendagri, Selasa (24/9/24).

Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Yusharto Huntoyungo mengapresiasi pencapaian Fatoni dari laporan yang disampaikannya.

Baca juga : Kemendagri Tekankan Peningkatan SDM Camat dan Lurah

Salah satu yang paling disoroti yakni terkait dengan pertumbuhan ekonomi, inflasi, stunting, pembinaan dan penguatan BUMD, hingga pengelolaan APBD, perizinan berusaha, serta kegiatan inovasi dan unggulan yang dilakukan Fatoni selama di Sumut.

“Yang disampaikan Pj Gubernur Fatoni ini kita apresiasi. Kemendagri pada prinsipnya akan selalu mendukung apa yang dilakukan pemerintah daerah dalam memajukan wilayahnya,” ujarnya melalui keterangan yang diterima, Rabu (25/9/24).

Related Articles

Latest Articles