16.6 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

PSMS Bertekad Ambil Poin Penuh saat Menjamu Persikabo 1973

Medan, MISTAR.ID

PSMS berambisi mengamankan tiga poin penuh saat melakoni laga kandang perdananya di Liga 2 musim ini kontra Persikabo 1973. Laga kedua tim akan tersaji di Stadion Baharudin Siregar, Lubuk Pakam, Kamis (26/9/24) sore.

Pelatih PSMS, Nil Maizar mengatakan seluruh pemain asuhannya dalam peforma yang baik dan siap menjamu tim Persikabo 1973 yang kini ditangani Djadjang Nurdjaman.

“Alhamdulillah tim kita hari ini sudah melakukan official training dan seluruh pemain dalam kondisi yang sehat wal afiat, tidak ada yang cedera. Tidak ada yang akumulasi (kartu), kita siap untuk bermain besok menghadapi Persikabo Bogor,” ujarnya, Rabu (25/9/24) sore.

PSMS telah memainkan 2 laga pada musim ini. Kemenangan tipis atas Persikota pada laga sebelumnya memberikan skuat asuhan Nil Maizar suntikan motivasi besar untuk melanjutkan tren positif mereka di pertandingan besok.

Baca Juga : Tekad PSMS Medan Raih Poin di Dua Laga Perdana Musim ini

“Kita sudah menganalisis pertandingan mereka, dari pertandingan pertama dan kedua. Juga pertandingan kemarin melawan Dejan. Kita sudah observasi taktikal dan strategi, nanti akan kita diskusikan dengan tim pelatih,” ungkap Nil.

Meski optimis bisa meraih kemenangan, Nil Maizar enggan meremehkan skuat yang diasuh pelatih sarat pengalaman Djajang Nurdjaman tersebut.

“Secara umum kita tahu, secara detail kita tahu bahwa tim Persikabo luar biasa. Mereka kemarin menang besar melawan Dejan, mudah-mudahan apa yang kita inginkan besok akan tercapai, mudah-mudahan kita bisa mencari kelemahannya dan kita bisa memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (iqbal/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles