16.8 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

PS Pemko Sibolga Diberangkatkan Ikuti Turnamen Sepakbola Korpri ke Medan

Sibolga, MISTAR.ID

Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Pemko Sibolga, Haslan Efendy mewakili Wali Kota memberangkatkan Tim Persatuan Sepak Bola Pemerintah Kota Sibolga (PS Pemko Sibolga) untuk mengikuti turnamen Sepakbola Korpri tingkat Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara di Kota Medan.

Turnamen ini memperebutkan Piala Penasehat Korpri Kota Medan dan pelepasan tim berlangsung, Rabu (25/9/24) di Aula Nusantara I, Kantor Wali Kota Sibolga.

Haslan Efendy dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Sibolga yang telah membawa nama baik daerah dalam turnamen sebelumnya di Wilayah IV Mandailing Natal.

Baca juga: Bawaslu Ingatkan ASN Pemko Sibolga Jaga Netralitas

“Kami berharap Tim PS Pemko Sibolga bisa kembali meraih juara 1 di Kota Medan seperti yang telah dicapai di Mandailing Natal,” ungkap Haslan Efendy.

Dikesempatan itu, Ia juga memberikan semangat kepada tim untuk menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan nanti. Dengan semangat optimisme dan kebersamaan, diharapkan Tim PS Pemko Sibolga dapat mengharumkan nama Kota Sibolga dalam turnamen bergengsi tersebut.

“Selamat bertanding, jaga kesehatan, tidur yang cukup, dan selalu junjung tinggi sportivitas selama pertandingan,” imbuhnya. (feliks/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles