15.7 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Peserta Pilkada Medan Ikuti Pengundian Nomor Urut

Medan, MISTAR.ID

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Rico Waas (kiri) dan Zakiyudin Harahap (kanan) menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan, Senin (23/9/24).

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Rico Waas (kiri) dan Zakiyudin Harahap (kanan) menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Rico Waas (kiri) dan Zakiyudin Harahap (kanan) menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan. (f: adil situmorang/mistar).
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Lihat juga: Pasar Horas Siantar Dilahap Si Jago Merah, 400 Kios Ludes

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Rico Waas dan Zakiyudin mendapat nomor urut satu sementara pasangan Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani mendapat nomor urut dua, serta pasangan Hidayatullah dan Yasir Ridho Lubis mendapat nomor urut tiga. (adil situmorang/hm21)

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Hidayatullah dan Yasir Ridho Lubis menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Hidayatullah dan Yasir Ridho Lubis menunjukkan nomor urut usai Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan. (f: adil situmorang/mistar).
Para pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan memberikan semangat dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan
Para pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan memberikan semangat dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut di Selecta, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Related Articles

Latest Articles