16 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Dihadiri 2 Paslon, KPU Tapteng Deklarasi Kampanye Damai

Tapteng, MISTAR.ID

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) gelar deklarasi Kampanye Damai di Halaman Gedung GOR Pandan, pada Selasa (23/9/24).

Deklarasi ini dihadiri kedua pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapteng tahun 2024-2029.

Ketua KPU Tapteng, Wahid Pasaribu menjelaskan, tahapan yang digelar pada hari ini bertujuan semoga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti bisa terlaksana dengan damai.

Baca juga:Polres Samosir Simulasi Sispamkota dan Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai

“Kontestasi demokrasi Pilkada di Tapteng ini jangan ada perpecahan di antara kita. Walaupun kita saat ini berbeda pilihan. Tetapi, sebenarnya kita bersaudara,” katanya.

Ia juga menambahkan, dengan tahapan-tahapan yang sudah dilaksanakan, semoga di pesta demokrasi ini, Tapteng menentukan sosok pemimpin amanah menuju kabupaten lebih baik lagi.

“Mari kita laksanakan kampanye kepada masyarakat dengan damai, memberikan program-program untuk meyakinkan para pemilih agar memilih pasangan sesuai dengan harapan masyarakat Tapteng,” ucap Wahid.

Baca juga:Deklarasi Pilkada Damai di Tapsel Dimeriahkan Tari Kijom

Diharapkan, perjalanan tahapan demi tahapan sampai di hari pemilihan nanti berjalan dengan damai, transparan, dan jurdil.

“Semoga berkat ridho dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pemilihan ini berjalan dengan sukses dan aman sampai ke penghitungan suara dan penetapan pemenang nantinya,” tandasnya. (syaiful/hm16)

Related Articles

Latest Articles