16.5 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Nomor Urut 4, Rimso Maruli-Barita Sihite Optimis Menangkan Pilkada Dairi 2024

Dairi, MISTAR.ID

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dairi, Rimso Maruli Sinaga-Barita Sihite optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rasa optimisme akan memenangkan kontestasi dimaksud disampaikan pasangan itu pada acara deklarasi kampanye damai yang berlangsung di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, pada Selasa (24/9/24).

Rimso didampingi Barita menyebutkan, mereka maju dalam kontestasi karena kepercayaan dan mandat masyarakat yang diusung rakyat lewat jalur perseorangan (independen).

Baca juga:Dokumen Pendaftaran 5 Bapaslon Pilkada Dairi Dinyatakan Belum Memenuhi Syarat

“Kami bersahabat dan menghormati partai politik (parpol), namun untuk maju dalam suksesi Pilkada lebih memilih maju dari dukungan rakyat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi dalam proses demokrasi,” kata Rimso.

“Sebagai satu-satunya paslon yang diusung dari jalur independen kami akan berjuang bersama rakyat, meraih kemenangan bersama rakyat, dan akan mendedikasikan diri untuk membahagiakan rakyat,” sambungnya.

Seiring dukungan diusung rakyat, paslon bernomor urut 4 ini juga mengaku mendapatkan informasi dari lembaga survei yang kredibel, dan menyebut bahwa kepercayaan masyarakat Dairi lebih cenderung kepada pasangan yang diusung rakyat dibanding parpol. Artinya pasangan itu menduduki posisi tertinggi di lembaga survei tersebut.

Baca juga:Hasil Tes Kesehatan 5 Bapaslon Pilkada Dairi Diterima KPU Maksimal 5 September

Kecenderungan itu mendorong pasangan Rim Uli-Bintangta untuk terus bergerak berjuang menjaga dan memelihara serta merebut simpati rakyat.

“Kami datang dengan kasih, tidak mengukur suara rakyat dengan sebungkus rokok. Kami lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat dan akan mengabdikan diri untuk membahagiakan rakyat, termasuk insan pers,” ucap Rimso. (manru/hm16)

Related Articles

Latest Articles