22.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Jelang Pelantikan, Anggota DPRD Labura Terpilih Gelar Gladi Resik

Labura, MISTAR.ID

Menjelang pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2024-2029 yang dijadwalkan pada Rabu (25/9/24) sore, para legislator terpilih melaksanakan gladi resik pada Senin (23/9/24) di ruang paripurna DPRD Labura.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota DPRD Labura terpilih, H. Rori Syahputra Tambunan, melalui sambungan telepon. Ia menjelaskan bahwa gladi resik berjalan lancar, dan pelantikan resmi akan dilakukan Rabu sore pukul 17.00 WIB.

“Pelantikan sudah dijadwalkan pada Rabu sore, dan gladi resik ini untuk memastikan semua persiapan sudah matang,” ujar Rori yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu DPD Partai Golkar serta Ketua DPD BKPRMI Labura.

Baca juga: Pilkada Labura, Paslon Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung Dapat Nomor Urut 2 Lawan Kotak Kosong

Selain itu, ia menambahkan bahwa pimpinan sementara DPRD Labura yang akan memimpin jalannya kegiatan legislatif selama proses penunjukan pimpinan definitif sudah ditentukan. Rimba Bertuah Sitorus dari Partai Golkar dan Arli Simangunsong dari Partai Hanura ditunjuk sebagai pimpinan sementara.

“Saat gladi resik tadi, juga sudah dipastikan bahwa pimpinan sementara adalah Rimba Bertuah Sitorus dan Bang Arli Simangunsong,” tambah Rori, mantan Ketua HIPMI Labura.

Sementara itu, Kepala Bagian Persidangan DPRD Labura, T. Silaban, mengonfirmasi bahwa pelantikan akan digelar sesuai jadwal yang telah ditentukan. Namun, terkait nama pimpinan sementara DPRD, Silaban memilih untuk tidak menyebutkan nama dan mengatakan bahwa hal tersebut akan diumumkan secara resmi pada saat pelantikan. (sunusi/hm25)

 

Related Articles

Latest Articles