16.8 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Album Baru Katy Perry Dapat Penilaian Jelek

California, MISTAR.ID

Album ‘143’ yang baru dirilis oleh Katy Perry tampaknya tidak menarik perhatian publik. Banyak dari pengamat musik memberikan ulasan negatif terhadap album keenam Katy ini.

Data dari laman agregator Metacritic, Selasa (24/9/24), menunjukkan bahwa album yang diluncurkan pada 20 September ini hanya memperoleh nilai rata-rata 34 dari 10 ulasan. Nilai ini tergolong rendah dan menjadi yang terburuk dalam 11 tahun terakhir.

Ulasan tertinggi datang dari Clash Music dengan nilai 50, sedangkan ulasan terendah berasal dari The Line of Best Fit dengan skor 20. Rolling Stone dan AllMusic memberikan nilai 30, sementara NME dan Variety masing-masing memberikan nilai 40.

Laman agregator lain, AOTY, juga mencatat hasil serupa dengan rata-rata nilai 36 dari 11 ulasan. Skor dari pengguna lebih buruk lagi. Rata-rata pengguna memberikan nilai 28.

Baca juga: Kembali Berteman, Katy Perry Nonton Konser Taylor Swift

Sedikitnya, ada 2.379 orang yang menggunakan akun musik AOTY. Album ini juga dinilai sebagai album terburuk dalam karier Katy Perry. Sebab, penilaiannya rata-rata hanya sebesar 53.

“Produksi maksimalis yang biasanya dikuasainya terasa usang,” tulis Rolling Stone dalam laman websitenya.

“Album ini membunyikan lonceng kematian bagi Katy tanpa alasan lain selain membosankan,” kata AllMusic.

Album ‘143’ terus membuat kontroversi sejak perilisannya. Kontroversi itu terkait dengan keterlibatan produser Dr. Luke, yang sebelumnya dikecam karena dugaan pelecehan terhadap Kesha.

Kontroversi semakin meningkat setelah rilis lagu ‘Woman’s World’ pada Juli 2024. Lagu ini menerima kritikan tajam terkait melodi dan liriknya. (berbagai sumber/hm20)

Related Articles

Latest Articles