16.8 C
New York
Tuesday, September 24, 2024

Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI Tedi Rizalihadi Kunker ke Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI Tedi Rizalihadi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sekretaris Daerah Tapteng Erwin Hotmansah Harahap bersama Forkopimda turut menyambut kedatangan Marsdya TNI Tedi Rizalihadi dan rombongan di Bandara Udara Dr. Ferdinand Lumbantobing, Pinangsori, Selasa (24/9/24).

Dengan menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara Indonesian Air Force, Tedi Rizalihadi dan rombongan disambut langsung dengan pemberian ulos oleh Sekda Tapteng Erwin Hotmansah Harahap, Dansatradar 234 Sibolga Letkol Lek Alif Syaifuddin Rahman dan Forkopimda.

Baca juga: 3 Warga Tapteng Pengedar Sabu Ditangkap Polres Sibolga

“Selamat datang di Tapteng, Negeri Wisata Sejuta Pesona Pak Panglima,” sambut Erwin Hotmansah Harahap.

Kedatangan Panglima Koops Udara Nasional ke wilayah Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga dan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Satuan Radar 234/Sibolga.

Adapun rangkaian Kunjungan Kerja Panglima Koops Udara Nasional Marsdya TNI Tedi Rizalihadi diantaranya meninjau Detasemen TNI AU Pinangsori, dan dilanjutkan ke Site Radar 234/Sibolga di Kecamatan Sorkam, Tapteng. (feliks/hm25)

Related Articles

Latest Articles