16.1 C
New York
Monday, September 23, 2024

Pilkada Labura, Paslon Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung Dapat Nomor Urut 2 Lawan Kotak Kosong

Labura, MISTAR.ID

Pasangan Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung mendapatkan nomor 2 pada pengundian nomor yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara di Kantor KPU, Senin (23/9/24) sore.

Pengundian nomor untuk pemilihan bupati/wakil bupati tersebut dilaksanakan dalam rapat pleno terbuka dipimpin Ketua KPU Labura, Adi Susanto didampingi Komisioner lainnya James Ambarita, M Yusuf dan Darwin.

Pasangan dengan tagline HEBAT tersebut mengambil kain merah yang berisikan nomor. Dan ternyata nomor yang diangkat adalah nomor 2. Dengan demikian untuk nomor 1 adalah kolom kosong.

Baca juga : Ahmad Rizal TMS Pilkada Labura, Politisi Muda NasDem Pertanyakan Keputusan KPU

“Berdasarkan pengundian nomor urut bakal calon bupati/wakil bupati, ditetapkan sebagai berikut. Nomor urut satu nama bupati kolom kosong, wakil bupati kolom kosong. Nomor urut dua calon bupati Dr Hendriyanto Sitorus SE MM, wakil bupati Dr H Samsul Tanjung ST MH,” kata Adi membacakan keputusan KPU Labura.

Adi juga menyebutkan partai politik yang mendukung HEBAT yaitu Partai Gerindra, Partai NasDem, PPP, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PKS, PBB dan PKB.

Baca juga : Bupati dan Wabup Labura 2015-2020 Iringi Paslon HEBAT Ke KPU

Selanjutnya para komisioner membubuhkan tanda tangan untuk berita acara hasil pengundian. Keputusan itu selanjutnya diserahkan kepada paslon HEBAT disaksikan pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Turut menyaksikan acara itu, Bupati Labura periode 2015-2020 H Kharuddin Syah alias H Buyung dan Wakil Bupati periode 2015-2020 H Dwi Prantara MM yang pada 2020 ikut sebagai calon Bupati Labura. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles