16.3 C
New York
Monday, September 23, 2024

KPU Palas Cabut Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Palas, MISTAR.ID

KPU Padanglawas (Palas) membuka rapat pleno terbuka pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padanglawas, Senin (23/9/24) di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Hasilnya, paslon nomor urut 1 jatuh pada pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA-AFN). Sedangkan nomor urut 2 diperoleh pasangan drg Ahmad Zarnawi Pasaribu-Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap (AZP-Ifdal).

Baca juga : Pilkada Serentak 2024, KPU Tetapkan Dua Pasangan Calon Akan Bertarung di Palas

Pantauan di lapangan, kedatangan kedua paslon diiringi partai pengusung dan masing-masing pendukung. Dengan menggunakan kemeja putih, kedua paslon ditempatkan pada kursi dengan motif berbeda.

“Paslon Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution mendapat nomor urut 1. Dan paslon Ahmad Zarnawi Pasaribu-Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap nomor urut 2,” kata Ketua KPU, Indra Alamsyah usai penetapan nomor urut pada rapat pleno terbuka itu yang dibacakan Komisioner Divisi Teknis KPU Palas, Junaidi Hasibuan.

Baca juga : Rapat Koordinasi DPSHP di Palas: Sinergi KPU dan Bawaslu Jadi Kunci Keberhasilan

Pengambilan nomor urut ini turut diramaikan dengan yel yel masing-masing Paslon. Pada paslon keduanya diberikan kesempatan memberikan sambutan. Kedua paslon pun sepakat mengusung dan mengajak menciptakan Pilkada damai dan santun. (iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles