16.3 C
New York
Monday, September 23, 2024

Bupati dan Wabup Labura 2015-2020 Iringi Paslon HEBAT Ke KPU

Labura, MISTAR.ID

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) periode 2015-2020, Kharuddin Syah dan Dwi Prantara mengiringi rombongan pasangan calon (paslon) Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung (HEBAT) untuk melakukan pencabutan nomor ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, pada Senin (23/9/24).

Pasangan dengan tagline ‘Labura HEBAT Jilid II’ tersebut datang dengan mengendarai mobil Pajero Sport warna putih. Hendriyanto dan Samsul sama-sama didampingi istri masing-masing.

Selanjutnya, paslon tersebut mengisi buku tamu sebelum masuk ke ruangan tempat pencabutan nomor dilakukan. Mereka disambut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labura, Adi Susanto dan komisioner lainnya.

Baca juga:Ahmad Rizal TMS Pilkada Labura, Politisi Muda NasDem Pertanyakan Keputusan KPU

Terlihat juga mendampingi para pimpinan partai politik (parpol) pengusung dan pendukung. Tercatat ada 10 parpol yang memiliki kursi di DPRD Labura mengusung dan mendukung pasangan HEBAT itu.

Awalnya PDI Perjuangan juga mendukung pasangan petahana ini. Namun di penghujung masa pendaftaran, PDIP mencabut dukungan dan mengalihkannya kepada pasangan Ahmad Rizal-Darno.

Saat proses pencabutan nomor berlangsung di halaman kantor KPU Labura, terlihat banyak massa pendukung yang menantikan hasilnya. (sunusi/hm16)

Related Articles

Latest Articles