16.7 C
New York
Monday, September 23, 2024

Singgah Ke Minimarket, Sepeda Motor Apoteker Hilang

Medan, MISTAR.ID

Seorang apoteker bernama Agustiani Aruan kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 2845 AJP di Jalan Ngumban Surbakti, Sempakata, Medan Selayang, Minggu (22/9/24) sekira pukul 21.00 WIB.

Kepada mistar.id, Agustiani bercerita peristiwa itu terjadi saat dirinya usai pulang ibadah dari gereja. Ia kemudian singgah ke gerai minimarket di samping Showroom Suzuki Arista. Tidak lama berada di sana, Agustiani pun keluar dan mendapati sepeda motornya telah raib.

“Pelakunya dua orang pakai helm dan masker. Sepeda motor sudah saya kunci stang ke kanan. Keretanya sudah lunas, saya beli cash,” tuturnya, Senin (23/9/24).

Tidak terima, Agustiani pun mendatangi Polsek Sunggal dengan niat untuk membuat laporan.

Baca juga: Sepasang Kekasih Diamankan Warga, Diduga Curi Sepeda Motor

“Sudah mau buat laporan, tapi ketika mau cek tempat kejadian perkara (TKP) dengan polisinya, kecelakaan pulak mobil polisi sama pengendara kereta,” ungkap Agustiani.

Hingga kini, Agustiani mengaku belum dihubungi kembali oleh pihak kepolisian perihal itu. Dia berharap sepeda motornya masih bisa ditemukan. Pasalnya, sepeda motor tersebut merupakan kendaraan sehari-hari yang digunakannya untuk beraktivitas.

“Mudah-mudahan bisa dapat. Soalnya saya perantauan, ngekos juga di Medan. Tapi sampai sekarang polisi belum ada menghubungi saya,” jelasnya. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles