18.1 C
New York
Monday, September 23, 2024

Pasca Penyerangan Geng Motor di Selambo, Banyak Warga Alami Luka

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pasca penyerangan brutal yang dilakukan gerombolan geng motor di Jalan Selambo Raya, Desa Amplas, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (16/9/24) pagi, banyak warga yang dilaporkan alami luka.

Warga mengaku mengalami sejumlah luka bacok dengan senjata tajam dan luka lainnya akibat dianiaya menggunakan kayu.

Informasi yang dihimpun mistar.id, sejumlah warga yang mengalami luka yakni Timbul Pandapotan Barimbing, Junedi, Hobbi Budiman Sianipar, Lamhot Dikson Manurung dan Jannes Nainggolan.

Sebelum penyerangan brutal itu terjadi, menurut Timbul, sejumlah warga sedang nongkrong di warung kopi milik warga bermarga Marpaung.

Baca juga: Polisi Gerebek Sarang Geng Motor Medan, Puluhan Sajam Diamankan

“Kami lagi minum kopi. Sebagian ada yang lagi bersih-bersih. Tiba-tiba datang geng motor menyerang kami pakai senjata, batu, kayu balok. Kocar-kacir kami berlarian,” ucap Timbul, Senin (23/9/24).

Kata Timbul, ia sendiri terluka di bagian paha kanan. Sedangkan korban lain ada yang terluka di bagian kepala hingga tangan.

“Ada yang kena lempar batu, kena pukul balok. Banyak kami yang luka-luka,” ungkapnya.

Timbul dan warga yang menjadi korban pun berharap kepolisian segera memproses laporan untuk menangkap para pelaku.

“Kami minta polisi ungkap kasus ini. Tangkap semua yang melakukan penganiayaan terhadap kami,” pungkasnya.

Laporan ke pihak polisi telah diwakili oleh Timbul Pandapotan Barimbing (58) yang tertuang di nomor STTLP/B/2616/IX/2024/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumut tentang tindak pidana pengeroyokan UU No 1 tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP Jo 351 (1) KUHPidana.

Related Articles

Latest Articles