18.1 C
New York
Monday, September 23, 2024

Poldasu Melakukan Pergeseran Sejumlah Pama di Polres Toba

Toba, MISTAR.ID

Polisi Daerah Sumatra Utara (Poldasu) melakukan pergeseran sejumlah Perwira Pertama (Pama) di lingkungan Polres Toba yang bertujuan untuk penyegaran serta peningkatan kinerja dari jabatan sebelumnya.

Berikut nama-nama Pama yang bergeser di lingkungan Polres Toba. Dimana ada beberapa yang masih bertugas di Polres Toba dan ada juga yang ditugaskan di Polresta dan Poldasu, serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di lapangan Mako Polres Toba, Senin (23/9/24).

Kasat Intel Polres Toba, Iptu Jonlister Siahaan dengan jabatan baru sebagai sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Toba. Jonlister digantikan AKP Heri Wibowo, sebelumnya bertugas di Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polres Toba, Wilson Panjaitan dengan jabatan baru sebagai Panit 2 Unit 5 Subdit 1 Ditreskrimum Poldasu, dimana jabatannya digantikan Iptu Erikson David sebelumnya menjabat Kanit 4 Satreskrim Polresta Deli Serdang.

Baca juga: Sejumlah Pati dan Pamen Poldasu di Mutasi

Kasat Samapta Polres Toba, Dimun Hutauruk menjadi Pamen Polres Toba yang digantikan oleh, AKP Rudi Tampubolon yang sebelumnya menjabat Kapolsek Silaen.

Sementara untuk jabatan Kapolsek Silaen Polres Toba digantikan oleh, Iptu Pargaulan Manurung dimana sebelumnya bertugas di Polresta Deliserdang sebagai Kanit Turjawali.

Selanjutnya, Kapolsek Lumbanjulu, Iptu Jhon Frianto Siahaan pindah jabatan sebagai Panit 2 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Poldasu yang digantikan oleh AKP Rudi Edward Sitohang sebelumnya sebagai Advokat 1 Bidkum Poldasu.

Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indrajaya mengimbau kepada yang dimutasi untuk lebih meningkatkan kinerja ditempat penugasan yang baru dan menyelesaikan tugas pejabat lama yang belum terselesaikan. (nimrot/hm25)

Related Articles

Latest Articles