17.9 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Rem Bermasalah, Kontainer Tabrak Truk Pasir, Motor dan Warung di Jalinsum Kisaran

Asahan, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk kontainer peti kemas dan truk pasir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, merusak warung pada Sabtu sore (21/9/24).

Meskipun insiden ini mengakibatkan kerusakan serius pada kendaraan, namun dipastikan tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan keterangan Syaiful di lokasi, kecelakaan bermula ketika truk kontainer peti kemas yang melaju dari arah Tanjungbalai menuju Medan kehilangan kendali di persimpangan jalan.

“Truk ini sepertinya enggak bisa ngerem. Akhirnya menabrak truk pasir yang sedang melintas sampai  terbalik. Terus menabrak dua sepeda motor yang parkir di depan warung,” ujarnya.

Pemilik warung bernama Efi selamat, tetapi mengalami syok karena warungnya dihantam oleh truk kontainer yang meluncur tak terkendali. Namun, dengan tangan gemetar ia masih bisa menceritakan kejadian itu kepada wartawan.

Baca juga:Truk Kontainer Tabrak Pohon Mahoni di Jalan Gatot Subroto

“Saya kaget karena suara dentuman keras dari tabrakan truk. Tidak menyangka warung saya ikut tertabrak dan motor saya rusak parah,” ungkapnya.

Suasana di lokasi kejadian langsung berubah menjadi panik. Warga dan pengguna jalan berhamburan mendekati ke titik kecelakaan untuk melihat apa yang terjadi.

Tak lama setelah kecelakaan terjadi, petugas kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Asahan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Polisi segera mengevakuasi truk-truk yang terlibat dan mengamankan lokasi untuk mencegah kemacetan lebih lanjut di jalan yang merupakan jalur utama bagi kendaraan antar provinsi. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles