17.8 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

Tim Sepakbola Korpri Tapteng Diminta untuk Junjung Tinggi Sportifitas

Tapteng, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapanuli Tengah (Tapteng) Erwin Hotmansah Harahap meminta tim sepakbola Korpri Tapteng untuk menjunjung tinggi sportivitas saat mengikuti turnamen sepakbola Korpri Antar Pemkab/Pemko se-Sumatera Utara Tahun 2024.

“Kepada tim sepakbola Korpri Tapteng, agar mengikuti turnamen dengan penuh semangat, junjung tinggi sportifitas, jaga kesehatan, serta jaga nama baik ASN Pemkab Tapteng,” ujar Erwin saat melepas tim tersebut, Kamis (19/9/24).

Erwin juga memberikan semangat kepada tim sepakbola Korpri Tapteng dengan target adalah menang, tapi raihlah kemenangan dengan bermain sportifitas.

Baca Juga : Korpri Asahan Ikuti Turnamen Sepak Bola Piala Bobby Nasution di Samosir

Sebanyak 28 tim akan mengikuti turnamen sepakbola Korpri Antar Pemkab/Pemko se-Sumatera Utara Tahun 2024, memperebutkan Piala Penasehat Korpri Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Turnamen yang digelar di Lapangan Ambarita, Kabupaten Samosir telah dibuka sejak, Senin (16/9/24). Tim sepakbola Korpri Tapteng akan berhadapan dengan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di Stadion Adam Malik, Kabupaten Madina, Kamis (19/9/24).

Selanjutnya, pada Jumat (20/9/24), Tapteng berhadapan dengan Padangsidimpuan di Stadion Adam Malik, Kabupaten Madina. Kemudian, hari ketiga atau Sabtu (21/9/24), Tapteng berhadapan dengan Sibolga di Stadion Adam Malik, Kabupaten Madina. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles