19.1 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Kunjungi SD Negeri, Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan Siswa Jauhi Narkoba

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Moettaqin Hasrimi mengingatkan para guru dan peserta didik untuk menjauhi narkoba dan turut mensosialisasikannya di lingkungan sekitar, baik sekolah maupun di sekitar tempat tinggal.

Hal tersebut disampaikan Moettaqin saat mengunjungi ke SD Negeri 164347 di Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi. Kunjungan ini merupakan bagian dari kunjungan silaturahmi bersama para guru serta siswa SD Negeri dan SD Swasta se-Kecamatan Padang Hilir, Rabu (18/9/24).

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Lepas Atlet Cabor Balap Sepeda

“Narkoba ini sangat berbahaya. Dapat menjerat siapa saja. Dan biasanya, yang terjerat di usia produktif. Narkoba merupakan ‘mother of crime’. Semua kejahatan berawal dari narkoba. Para guru yang hadir, saya harap dapat lebih gencar untuk sosialisasikan ini, di sekolah, di lingkungan terutama,” ucap Moettaqin.

Moettaqin juga mengajak peserta didik untuk menjadi ‘agen of change’ guna menciptakan pendidikan yang kuat dan maju.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Dukung Kejuaran Taekwondo antar Pelajar

“Pendidikan yang kuat dan maju dapat memberikan efek yang luar biasa, dapat berdampak kepada suatu kota atau daerah. Saya baru sadari juga, digitalisasi di Kota Tebing Tinggi ini salah satu yang terbaik. Jadi saya harap, siswa-siswi di sini dapat menjadi agent of change, agen perubahan. Jadi anak-anak jangan pernah berhenti meraih cita-cita. Kalian adalah penerus bangsa ini. Membawa perubahan dan membangun kota ini tentunya,” harapnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles