19.3 C
New York
Wednesday, September 18, 2024

Pantau Pengamanan Pilkada, Kompolnas Kunjungi Polres Langkat

Langkat, MISTAR.ID

Polres Langkat menerima kunjungan kerja dari Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Rabu (18/9/24). Rombongan Kompolnas yang hadir dipimpin Ketua Tim Prof Albertus Wahyurudhanto, Anggota Tim Brigjen Musa Tampubolon, Anggota DR Yusuf, serta selaku Kepala Sekretariat Kompolnas Sulva Windayani.

Kapolres Langkat, AKBP David Trio Prasojo mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung dan mengevaluasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polres Langkat.

Selain itu, Kompolnas juga mempersiapkan pengamanan untuk Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Langkat.

Baca Juga : Polres Langkat Jamin Keamanan Pilkada Serentak 2024

David melalui Kabag Ops Polres Langkat Kompol Abdul Rahman memberikan penjelasan rinci mengenai situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat. Selain itu, beliau juga memaparkan rencana pengamanan yang telah disusun guna memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta damai.

“Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan masukan yang konstruktif bagi Polres Langkat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan pengamanan, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” sebutnya. (endang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles