18.5 C
New York
Tuesday, September 17, 2024

Koleksi 5 Emas, Perenang Jatim Ini Ungkap Ingin Beli Mobil dari Bonus

Medan, MISTAR.ID

Perenang asal Provinsi Jawa Timur (Jatim), Izzy Dwifaiva Hefrisyanthi kembali berhasil meraih medali emas kelimanya di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Bermain di Kolam Renang Selayang, Kota Medan, Izzy tak mampu dikejar lawan-lawannya di nomor 200 meter gaya bebas putri. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendukungnya.

“Ya saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung hingga sampai detik ini,” ujarnya kepada mistar.id, Selasa (17/9/24) sore.

Baca juga:Raih Emas PON, Lilly Beales Akui Terinspirasi Perenang AS Torri Huske

Dirinya pun enggan berpuas diri, kendati sudah menyumbangkan 5 medali emas bagi kontingen Jatim saat ini. “Senang itu pasti, tapi seperti yang sering saya sampaikan tidak ada kata untuk berpuas diri, semoga bisa terus meningkatkan prestasi lagi ke depannya,” tuturnya.

Ketika ditanya jika akan dipergunakan untuk apa jika diberikan bonus oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim, Izzy mengatakan ingin membeli 1 unit mobil.

“Waduh ha..ha, mungkin dapat bonus mau beli mobil dulu, terus paling ditabung dulu untuk investasi ke depannya,” ungkapnya sembari tertawa.

Baca juga:Amellya Nur Sifa, Atlet BMX Peraih Emas Harumkan Jateng di PON XXI

Sebelumnya Izzy telah merajai nomor 800 meter gaya bebas putri, renang perairan terbuka nomor 5.000 meter putri, 400 meter gaya bebas putri, dan 4 x 200 meter gaya bebas estafet dengan meraih medali emas.

“Ya seharusnya bisa dapat 6 emas, namun di 1 nomor saya luput jadi mohon maaf atas itu,” pungkasnya. (iqbal/hm16)

Related Articles

Latest Articles