19.5 C
New York
Sunday, September 15, 2024

Newsroom: Mencari Siput di Sungai Padang Warga Tebing Tinggi Hanyut

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang pemuda bernama Dendi Chaniago Warga Jalan Lengkuas, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi diduga kuat hanyut terseret arus Sungai Padang pada Jumat (13/9/24) Sore.

Dendi bersama 4 rekannya sedang mencari siput, namun naas korban Dendi tergelincir dan terbawa arus Sungai Padang. Lokasi kejadian tepat di bawah titi jembatan Pasar Sakti, Kelurahan Bandar Sakti, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, pihak Kepolisian dari Polsek Rambutan langsung bergegas terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi dan teman korban.

Tonton juga: Newsroom: Penghuni Kos di Tebing Tinggi Ditemukan Tak Bernyawa

Menurut keterangan saksi yang merupakan rekan korban bernama Imam, sore itu kondisi air Sungai Padang sedang banjir. Diduga karena derasnya arus sungai, korban tidak kuat untuk melawan derasnya arus.

Selain itu, Kapolsek Rambutan AKP Suhaily Hasibuan mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan BPBD Kota Tebing Tinggi guna melakukan pencarian korban. AKP Suhaily juga berharap agar korban dapat ditemukan secepatnya.

Hingga Sabtu (14/9/24), Tim SAR masih melakukan penyisiran untuk mencari korban hingga ke kawasan Jembatan Sei Padang. (nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles