17.9 C
New York
Saturday, September 14, 2024

Diantar Ribuan Warga, Pasangan Masinton-Mahmud Kembali Mendaftar ke KPU Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi Lubis atau MAMA diantar ribuan warga pendukung saat kembali mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapteng, Sabtu (15/9/24).

Pengantaran paslon MAMA ini dimulai dari tempat kediaman pribadi Mahmud Efendi Lubis di Jalan Padangsidimpuan, Kecamatan Pandan, Tapteng.

Sejumlah pagelaran budaya juga tampak menghiasi iring-iringan di jalan saat pengantaran paslon MAMA ke kantor KPU Tapteng. Seperti, musik Sikambang, tari adat suku Nias, tor-tor Batak dan juga pertunjukan seni beladiri pencak silat.

Baca juga:Ribuan Warga Direncanakan Antar Masinton-Mahmud ke KPU Tapteng Besok

Selain itu, tampak di lapangan, ratusan dari personel gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Tapteng juga melakukan pengamanan.

Pantauan mistar.id, saat ini masih berlangsung pemeriksaan berkas persyaratan pendaftaran Bapaslon MAMA di kantor KPU Tapteng dan juga dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Sumut Aswin Depari, Ketua KPU Sumut Agus Arifin, Ketua Bawaslu Tapteng Sinta Sari Dewi Napitupulu serta Komisionernya. (syaiful/hm17)

Related Articles

Latest Articles