19.8 C
New York
Saturday, September 14, 2024

Nelayan yang Jatuh ke Laut di Belawan Ditemukan Meninggal Dunia

Belawan, MISTAR.ID

Tim Basarnas dan TNI AL berhasil menemukan jasad nelayan atas nama Junaidi warga Lor Bahagia/ Lor Tigor, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan yang jatuh ke laut.

Informasi diperoleh dari salah satu nelayan yang satu kapal dengan korban, Sabtu (14/9/24), menyebut bahwa korban terjatuh saat perjalanan pulang dari melaut di lokasi Pasir Putih depan dermaga Pertamina, Kamis (12/9/24) dini hari.

Mendapati laporan itu, tim Basarnas, TNI AL dan Rukun HNSI Kelurahan Belawan 1 langsung terjun ke lokasi mencari korban sampai malam hari, namun belum juga ditemukan hingga pencarian dilanjutkan esok hari.

Baca Juga : Basarnas Tutup Pencarian Korban Banjir Bandang Humbahas

Jasad korban ditemukan, Jumat (13/9/24), oleh petugas di sekitar Bouy 9 sekitar pukul 09.00 WIB. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke rumah duka di Lorong Tigor untuk segera dimakamkan.

Ketua HNSI Kota Medan, Rahman Gafiqi, menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada keluarga korban dan mengucapkan terima kasih kepada tim yang melakukan pencarian. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Rahman. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles