23.8 C
New York
Friday, September 13, 2024

Newsroom: Venue Voli Indoor Dikritik, Menpora Turun Langsung ke Lokasi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Venue voli indoor pada PON XXI Aceh-Sumut mendapat sorotan dan kritikan karena belum selesai seluruhnya. Untuk jalan utama ke venue belum diaspal dan masih pengerasan. Hal tersebut menjadi atensi Menpora Dito Ariotedjo dan langsung melakukan peninjauan ke lokasi yang bertempat di komplek Sumut Sport Center, Desa Sena, Deli Serdang Sumatera Utara pada Jumat (13/9/24) sore.

Dito bersama rombongan pertama kali melakukan peninjauan stadion utama sepak bola Sumut yang nantinya akan menjadi lokasi penutupan PON XXI Aceh Sumut. Selanjutnya Menpora beserta rombongan menuju ke venue voli indoor untuk mengecek pertandingan serta jalan yang kemarin sempat viral di media sosial.

Tonton juga: Newsroom: Final Drumband LBB dan LUG Diikuti Empat Kontingen

Menpora Dito menyampaikan permintaan maaf atas keterlambatan yang terjadi sehingga pertandingan voli indoor mundur satu hari dari jadwal awal yang ditetapkan. Ia juga mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat dalam percepatan pembangunan venue dan jalan yang kini telah bisa dilalui kendaraan roda 4 maupun roda dua. Walau belum sepenuhnya selesai dilakukan pengaspalan. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles