18 C
New York
Friday, September 13, 2024

Judika Berikan Blue Tiket, 2 Peserta Audisi Indonesian Idol di Medan Lolos ke Jakarta

Medan, MISTAR.ID

Pada acara pemanasan audisi Indonesia Idol di Plaza Medan Fair, Jumat (13/9/24), Judika memberikan blue tiket pada dua orang peserta yang menandakan bahwa peserta tersebut langsung lolos dan akan tampil di Jakarta tanpa mengikuti audisi pada besok di Universitas Sumatera Utara (USU).

Pemberian tiket ini dinilai saat para peserta yang terpilih naik keatas panggung mengikuti games dan menunjukan bakatnya dengan bersama Judika.

Judika mengatakan peserta tersebut memiliki potensi untuk menunjukkan bakatnya di Jakarta nanti dan bisa langsung bertemu juri lainnya.

Baca juga : Sebanyak 3.500 Orang Ikuti Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan

“Saya punya hak veto untuk memberikan kesempatan kepada dirinya untuk langsung bertemu Juri di Jakarta dan besok perlu tidak mengikuti audisi lagi. Saya bisa merasakan potensi yang dimilikinya,” terangnya.

Zhelia (23), penerima blue tiket tersebut merasa sangat bersyukur karena mendapatkan blue tiket ini tanpa mengikuti audisi lagi.

“Ini audisi saya yang kelima dan saya sangat merasa bersyukur dan senang bisa lolos sampai ke Jakarta untuk pertama kalinya,” katanya saat ditanyai mistar.id usai acara.

Related Articles

Latest Articles