18 C
New York
Friday, September 13, 2024

Petinju Putra NTT TKO Atlet Tinju Papua Barat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Petinju putra dari NTT, Dio Koebanu (biru) memukul tumbang Fernando Ayer asal Papua Barat (merah) pada Babak Penyisihan PON XXI, Jumat (13/9/24) di Auditorium Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar.

Petinju putra dari NTT, Dio Koebanu (biru) menyudutkan Fernando Ayer asal Papua Barat (merah) pada Babak Penyisihan PON XXI
Petinju putra dari NTT, Dio Koebanu (biru) menyudutkan Fernando Ayer asal Papua Barat (merah) pada Babak Penyisihan PON XXI. (f: gideon/mistar).
Petinju asal Papua Barat Fernando Ayer mendapat perawatan medis dalam ajang PON XXI Aceh Sumut di Auditorium Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar
Petinju asal Papua Barat Fernando Ayer mendapat perawatan medis dalam ajang PON XXI Aceh Sumut di Auditorium Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. (f: gideon/mistar).

Lihat juga: Tim Renang Artistik Putri Sulawesi Selatan Raih Medali Emas

Petinju asal Papua Barat Fernando Ayer ditandu keluar ring oleh tim medis dalam ajang PON XXI Aceh Sumut di Auditorium Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar
Petinju asal Papua Barat Fernando Ayer ditandu keluar ring oleh tim medis dalam ajang PON XXI Aceh Sumut di Auditorium Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar. (f: gideon/mistar).

Fernando tak bisa bangkit sehingga wasit terpaksa menghentikannya pertandingan pada ronde 3. Dio merupakan peraih medali perak di Sea Games Kamboja 2023. (gideon/hm21).

Petinju putra dari NTT, Dio Koebanu berjalan keluar ring setelah TKO Fernando Ayer asal Papua Barat
Petinju putra dari NTT, Dio Koebanu berjalan keluar ring setelah TKO Fernando Ayer asal Papua Barat. (f: gideon/mistar).

Related Articles

Latest Articles