18 C
New York
Friday, September 13, 2024

Sebanyak 3.500 Orang Ikuti Audisi Indonesian Idol 2024 di Medan

Medan, MISTAR.ID

Audisi Indonesia Idol tahun 2024 akan diselenggarakan di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) besok, Sabtu (14/9/24). Sebanyak kurang lebih 3.500 orang di Medan telah mendaftarkan untuk mengikuti audisi itu.

Head of Producion Operation RCTI, Agung Priyatno mengatakan saat ini yang sudah 33.000 orang yang mendaftar audisi Indonesian Idol di Indonesia.

“Untuk total yang kita tarik sampai ditanggal 7 September 2024, itu sudah ada sekitar 33.000 orang yang mendaftar untuk seluruh Indonesia. Untuk sekarang mungkin sudah 34.000-35.000 orang, saya belum cek lagi. Untuk Medan hampir 3.500 orang yang mendaftar online tapi biasanya banyak juga yang walk in (datang langsung),” jelasnya, Jumat (13/9/24) di Mall Plaza Medan Fair usai acara pemanasan Audisi.

Baca juga : Ajang Cari Bakat, Judika Beri Wejangan Peserta Audisi Indonesian Idol di Medan

Ia mengatakan karakter-karakter yang unik menjadi sasaran bagi juri dalam ajang audisi Indonesian Idol.

“Setiap tahunnya kami pasti selalu mencari karakter-karakter yang unik pastinya Kota Medan menjadi penghasil idola-idola baru di Indonesia Idol, semoga ditahun ini juga ada juara-juara dari Medan untuk idola baru Indonesia,” katanya.

Baca juga : Indonesia Raih Gelar Destinasi Wisata Petualangan Terbaik 2024

Untuk metode audisi, sambung Agung, tidak ada perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kita punya pemanasan yang dilakukan pada H-1 dan roadshow ke mall-mall, dan kita selalu membawa alumni-alumni untuk memberikan tips and trik langsung bagaimana menjadi Idola Indonesia. Dan untuk target kami tidak ada,” tandasnya. (dinda/hm18)

Related Articles

Latest Articles