18 C
New York
Friday, September 13, 2024

Ribuan Warga Direncanakan Antar Masinton-Mahmud ke KPU Tapteng Besok

Tapteng, MISTAR.ID

Ribuan warga dengan penampilan pagelaran budaya akan mengantar Pasangan Calon (Paslon) Masinton-Mahmud saat menyerahkan dokumen syarat pencalonan ke kantor KPU Tapteng, Sabtu (14/9/24) besok.

Penanggung jawab kegiatan, Daniel Lumbantobing mengatakan, rencananya pengantaran Paslon Masinton-Mahmud besok akan diwarnai pagelaran seni budaya, Batak Toba, Nias, Pesisir dan lainnya.

“Segala persiapan untuk itu sudah matang. Kepada rekan-rekan relawan dan juga masyarakat yang akan ikut mengantarkan Paslon Masinton-Mahmud, kita imbau untuk tetap menjaga semangat dan menjaga kondusifitas keamanan,” kata Daniel, Jumat (13/9/24) malam.

Baca Juga : KPU Tapteng Persilahkan Masinton-Mahmud Serahkan Dokumen Persyaratan 

Ketua DPC PDIP Tapteng, Sarma Hutajulu menambahkan, KPU Tapteng telah memberi kesempatan kepada partai pengusung paslon Masinton-Mahmud (PDIP dan Partai Buruh) untuk menjadwalkan penyerahan berkas atau dokumen ke KPU Tapteng.

“Surat pemberitahuan ke KPU Tapteng sudah disampaikan sekitar pukul 12.00 WIB, dan besok kita akan datang bersama-sama ke KPU Tapteng pukul 14.00 WIB untuk menyerahkan dokumen,” katanya.

Wakil Ketua DPD PDIP Sumut itu berharap dukungan masyarakat agar proses pengantaran dokumen ke kantor KPU Tapteng berjalan dengan baik dan tidak ada lagi halangan atau pun kendala. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles