20.7 C
New York
Friday, September 13, 2024

Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Bercerai

Los Angeles, MISTAR.ID

Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya resmi bercerai setelah berselisih sejak September 2023. Terkait hak asuh anak, keduanya masih belum memberikan rinciannya kepada public.

Perceraian ini bahkan diwarnai konflik terkait hak asuh anak. Sophie Turner sempat menggugat Joe Jonas untuk memulangkan anak-anak mereka ke Inggris atas tuduhan menahan paspor anak-anak. Joe Jonas membantah tudingan tersebut.

Namun, Turner akhirnya mencabut gugatan setelah mereka mencapai kesepakatan pengasuhan bersama secara damai. Dia juga mengungkapkan bahwa Taylor Swift sangat membantunya selama proses perceraian.

Baca juga: Diceraikan Lewat Pemberitaan, Sophie Turner Tuntut Joe Jonas

“Taylor jelas seorang pahlawan bagi saya tahun ini. Saya tak bisa berterima kasih kepada siapapun selain dirinya karena dia membawa anak-anak dan saya dan menyediakan kami sebuah rumah. Sebuah tempat yang aman,” kata Turner, dilansir dari CNN Indonesia.

“Momen-momen itu jadi hari yang terburuk dalam hidup saya. Bahkan saya sempat tak yakin apakah saya bisa melaluinya. Saya tak pernah cukup kuat untuk berdiri sendiri,” tambahnya.

Turner menjelaskan bahwa dia harus kuat demi anak-anaknya.

“Saya tak akan melakukannya untuk diri saya sendiri, tapi saya akan menemukan kekuatan untuk mereka,” tutupnya. (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles