22.3 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Tim Renang Artistik Putri Sulawesi Selatan Raih Medali Emas

Medan, MISTAR.ID

Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan membentuk formasi saat mengikuti pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan, Sumatera Utara, Kamis (12/9/24).

Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan melakukan formasi dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan
Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan melakukan formasi dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan. (f: adil situorang/mistar).
Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan melakukan gerakan indah dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan
Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan melakukan gerakan indah dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Lihat juga: PON XXI: Tim Kabaddi Bali Tumbangkan Kalimantan Timur

Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan berpose dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan
Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan berpose dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Tim renang artistik putri Sulawesi Selatan berhasil meraih medali emas dari point total nomor team free dan team technical sebesar 70,1667 dan disusul medali perak oleh tim atlet renang artistik putri DKI Jakarta dengan total poin sebesar 69,1667. (adil situmorang/hm21).

Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan melakukan loncatan dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan
Tim atlet renang artistik putri Sulawesi Selatan melakukan loncatan dalam pertandingan Renang Artistik nomor Team Free Final pada PON XXI Aceh-Sumut di Kolam Renang Selayang, Medan. (f: adil situmorang/mistar).

Related Articles

Latest Articles