16.1 C
New York
Thursday, September 12, 2024

3 Rumah Ibadah Terima Bantuan Hibah dari Pemkab Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Tiga rumah ibadah di Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut (PGGS), Kabupaten Pakpak Bharat menerima bantuan dana hibah pembangunan sebesar Rp525 juta.

Penyerahan bantuan hibah pembangunan rumah ibadah diserahkan Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor pada acara SAPA DESA yang digelar di Balerong Onan, Desa Kecupak II, Kamis (12/9/24).

Franc dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan hibah rumah ibadah yang diberikan kepada 2 gereja dan 1 musola bersumber dari dana APBD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2024.

Baca Juga : Tahun Ini Pesta Oang-Oang Pakpak Bharat Berlangsung Sederhana

“Dana hibah tahun 2024 secara simbolis hari ini saya serahkam kepada tiga rumah ibadah di Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut. Saya berharap bantuan hibah ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya sesuai yang direncanakan,” ujarnya.

Adapun bantuan dana hibah diberikan kepada Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Desa Kecupak II sebesar Rp400 juta. Kemudian Musola Alhidayah Sinderung di Desa Aornakan I sebesar Rp50 juta, dan Gereja GKPPD Desa Aornakan II sebesar Rp75 juta. (sampang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles