15.8 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Konser Bruno Mars Tiga Hari di Jakarta, Warga Diminta Hindari JIS

Jakarta, MISTRA.ID

Konser Bruno Mars bertajuk ‘Bruno Mars Live in Jakarta 2024’ yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS) mendapat pengamanan sekitar 2 ribu personel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pengamanan pada 11, 13, dan 14 September 2024, merupakan gabungan dari beberapa lembaga, yang terdiri dari 1.628 personel Satgasda, 160 personel Satgasres, dan 212 personel dari BKO TNI serta Pemda DKI.

Untuk kelancaran lalu lintas, pihkanya juga melakukan rekayasa di sekitar JIS bersifat situasional, dan pengalihan arus baru dan penutupan jalan akan dilakukan melihat eskalasi di lapangan.

Ade Ary mengimbau kepada masyarakat yang tidak menonton konser tersebut agar mencari ruas jalan sekitar JIS sehingga tidak terjebak macet.

Baca juga:Konser Bruno Mars di Israel Batal

“Kepada masyarakat pengguna jalan untuk menghindari kawasan tersebut dan mencari rute alternatif lain guna menghindari kepadatan lalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, semua pihak diimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban supaya konser Bruno Mars bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Bagi masyarakat yang akan menonton agar berhati-hati, jaga barang bawaannya seperti handphone dan perhiasan jangan sampai pindah tangan,” ucap dia.

Konser ini menjadi ajang comeback solois tersebut di Indonesia setelah absen sekitar satu dekade. Konser solo terakhir kalinya di Indonesia diadakan saat The Moonshine Jungle Tour pada 2014. Pada saat itu, Bruno Mars menyambangi Jakarta untuk konser di MEIS Ancol pada 24 Maret 2014.(detik/hm17)

Related Articles

Latest Articles