18.5 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Aymeric Laporte Berminat Pindah ke Eropa

Madrid, MISTAR.ID

Bek andalan Spanyol, Aymeric Laporte, mengatakan berminat kembali bermain di Eropa. Sayangnya, hingga saat ini Laporte belum pernah didekati oleh Real Madrid.

“Tidak ada apa-apa. Tidak ada pendekatan,” kata Laporte dalam wawancaranya dengan Marca, seperti dilansir dari detik, Rabu (11/9/24).

Laporte memberikan alasan mengapa dia ingin kembali ke Eropa. Katanya, dia merindukan atmosfer sepakbola Eropa.

“Di Arab Saudi, aku jauh dari keluarga dan kehidupanku yang biasanya. Aku bisa mempertimbangkan opsi kembali ke Eropa di masa depan. Jika sebuah tawaran datang, aku akan mempertimbangkannya,” ujar Laporte.

Baca juga: Bek Real Madrid, Sergio Ramos Dicoret dari Timnas Spanyol

Laporte saat ini bermain untuk Al Nassr di Arab Saudi. Setelah sebelumnya menghabiskan 12 musim di Eropa bersama Athletic Bilbao dan Manchester City.

Laporte telah tampil sebanyak 43 kali untuk Al Nassr dan menyumbangkan empat gol serta satu assist sejak bergabung pada musim 2023/24. Meskipun bermain di luar liga sepakbola besar, Laporte tetap dipercaya untuk memperkuat tim nasional Spanyol. Dia bahkan menjadi pemain penting dalam kemenangan La Roja di Piala Eropa 2024, hanya absen sekali di sepanjang turnamen. (detik/hm20)

Related Articles

Latest Articles