21.9 C
New York
Wednesday, September 11, 2024

Aktivis Apresiasi Polres Sibolga Pasca Tahan Terduga Penista Agama

Sibolga, MISTAR.ID

Aktivis Sibolga, Tapanuli Tengah (Tapteng) Raju Firmanda Hutagalung mengapresiasi kinerja Polres Sibolga yang telah bertindak tegas dan cepat dalam penahanan mantan anggota DPRD Sibolga, Muktar Nababan yang tersandung kasus penistaan agama.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Sibolga yang sudah cepat menangani laporan kami. Hal ini merupakan bentuk upaya kita bersama menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Sibolga. Belum selesai sampai di tahannya beliau, ada proses hukum yang harus sama-sama kita kawal sampai tuntas,” kata Raju kepada mistar.id, Selasa (10/9/24) malam.

Baca juga: Oknum DPRD Sibolga yang Tersandung Kasus Penistaan Agama Akhirnya Ditahan Polisi

Raju yang juga Sekretaris KNPI Tapteng ini menyampaikan, kasus seperti harus dijadikan sebagai pengajaran dan pelajaran untuk semua pihak, agar ke depan tidak terjadi lagi penistaan agama di Kota Sibolga.

“Untuk seluruh masyarakat Sibolga dan Tapanuli Tengah, mari sama-sama kita menjaga harmonisasi dan kerukunan antar umat beragama, saling bertoleransi dan bersama-sama menjaga keutuhan bangsa dan negara di tengah-tengah umat beragama,” himbaunya. (syaiful/hm20)

Related Articles

Latest Articles