16.9 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Newsroom: Penghuni Kos di Tebing Tinggi Ditemukan Tak Bernyawa

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Penghuni kos yang terletak di Jalan Dr. Hamka, Gang Bajenis, Kelurahan Durian, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi ditemukan tak bernyawa. Penemuan sesosok mayat tersebut pada Senin (9/9/24) pagi.

Setelah dilakukan pengecekan, diketahui korban bernama Ezra Dwiki Apriansyah warga asal Medan.

Petugas dari Polsek Padang Hulu bersama tim Inafis dari Polres Tebing Tinggi terjun ke lokasi guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

Dari keterangan yang diperoleh dari seorang penjaga kos-kosan bernama Dorli Siahaan, sebelum meninggal korban sudah satu tahun lebih bertempat tinggal di kos-kosan tersebut.

Tonton juga: Newsroom: Ribuan Rumah Warga Terendam Banjir di Binjai

Mayat Ezra diketahui pertama kali oleh teman korban yang datang ke kamar kos-kosan korban untuk melihat korban karena tidak masuk kerja. Setelah dipanggil berulang kali korban tidak menjawab.

Merasa curiga, akhirnya pihak penjaga kos langsung mendobrak pintu kamar. Setelah pintu kamar terbuka, terlihat korban sudah tidak bernyawa di atas tempat tidur dalam posisi terlentang.

Sementara itu, Kapolsek Padang Hulu AKP.Marolop Samosir menyatakan telah melakukan olah TKP dan jasad mayat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi. (nazli/hm21).

Related Articles

Latest Articles