16.9 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Bobol Rumah Warga di Medan, Pemuda ini Ditembak Polisi

Medan, MISTAR.ID

Kamaludin alias Kamal (33) warga Jalan Bromo Raw Cangkuk IV, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai ditembak polisi di bagian kaki kirinya karena berusaha melarikan diri dari.

Pasalnya, pria yang belum memiliki pekerjaan itu terlibat aksi pencurian di rumah warga Jalan Balai Desa Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

Tepatnya di rumah korban Abdi Batubara dimana kala itu. Kamal masuk kedalam rumah korban melalui pintu rumah lantai dua yang tidak terkunci. Disana pelaku mengambil satu buah laptop, Hp Iphone 11 dan Oppo A 15.

Baca juga : Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Bongkar Toko Ditembak Polisi

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu M Yusuf Sidabutar menyebut aksi pencurian dan pemberatan itu terjadi pada Selasa (3/9/24) sekitar pukul 04.00 WIB.

Iptu Yusuf menyebut saat kejadian para korban dalam kondisi tertidur pulas. Kejadian itu, diketahui oleh para korban sekitar pukul 05.00 WIB.

Dijelaskan dia, kejadian itu berawal pada Selasa lalu dini hari, saat itu korban Abdi Batubara baru saja siap menggunakan laptop miliknya.

Setelah itu, korban mematikan laptop dan meletakkan di atas meja kamarnya yang terletak di lantai dua rumah. Lalu korban turun ke lantai satu untuk mengecas Handphonenya merk Iphone.

Related Articles

Latest Articles