16.9 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Ribuan Masyarakat Kota Medan Padati Jalan Imam Bonjol Nobar Indonesia vs Australia

Medan, MISTAR.ID

Ribuan masyarakat memadati Jalan Imam Bonjol Medan tepatnya di depan Kantor DPRD Sumatera Utara (Sumut) untuk nonton bareng (nobar) pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Round 3 antara Indonesia vs Australia, Selasa (10/9/24) malam.

Pantauan Mistar, lokasi dipadati masyarakat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Ada yang duduk dan rela berdiri dalam menyaksikan laga yang ditayangkan menggunakan layar lebar.

Baca juga : Dukung Timnas Indonesia, Pemko Medan Gelar Nobar di Jalan Imam Bonjol

Saat ini, pertandingan telah dimulai. Masyarakat tampak begitu antusias menyaksikan pertandingan ini. Hal itu terlihat ketika lagu kebangsaan Indonesia Raya dikumandangkan sebelum pertandingan dimulai, seluruh penonton kompak berdiri dan bernyanyi bersama. Kini situasi di lokasi terpantau kondusif.

Suara teriakan hingga tepuk tangan dari seluruh masyarakat turut meramaikan dan memeriahkan nobar malam ini ketika Indonesia menyerang memasuki pertahanan Australia.

Baca juga : Jelang Play-off Olimpiade Paris 2024, Mengintip Ranking FIFA Timnas Indonesia Vs Guinea

Ijal mengaku optimis Indonesia berhasil menjadi pemenang dalam laga malam ini. Dia pun memprediksi Indonesia menang dengan skor 2-1.

“Sangat optimis. Saya yakin Indonesia bakal keluar sebagai pemenang pada malam ini, karena dengan komposisi pemain kita yang kita tahu kualitasnya ditambah main di kandang kita,” ucapnya. (deddy/hm18)

Related Articles

Latest Articles