21.1 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Warga Antusias Menunggu Presiden Joko Widodo di Depan Gerbang Tol Sinaksak

Simalungun, MISTAR.ID

Sejak pagi, sejumlah warga tampak antusias memadati pintu masuk Gerbang Tol Sinaksak. Hal ini dilakukan warga agar bisa melihat langsung Presiden Joko Widodo yang bakal resmikan Gerbang Tol Sinaksak, Selasa (10/9/24).

Seorang warga bernama Irpan, mengatakan bahwa dirinya datang ke pintu masuk Gerbang Tol Sinaksak untuk dapat melihat langsung kedatangan Presiden.

“Kami mau melihat pak Presiden, tapi peresmian Gerbang Tol itu di dalam, agak jauh. Kami menunggu di sini saja,” ujarnya seraya duduk di tepi jalan.

Sementara itu, selain warga yang ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Tampak sejumlah personel dari Polri dan juga TNI berjaga-jaga di depan pintu masuk Gerbang Tol Sinaksak.

Baca juga: PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Dibuka, Presiden Jokowi: Pegang Teguh Sportifitas

Terpisah, Lurah Sinaksak Armada Purba, mengatakan bahwa kedatangan Presiden Joko Widodo dalam peresmian Gerbang Tol Sinaksak merupakan suatu kebanggan bagi warga Simalungun.

“Ini suatu kebanggan bagi kita dan warga Sinaksak.Presiden datang untuk meresmikan Gerbang Tol Sinaksak,” ujar Armada Purba.

Lanjut Armada Purba lagi, pihaknya menghimbau agar masyarakat tertib dalam menunggu kehadiran Presiden yang hari ini meresmikan Gerbang Tol Sinaksak.

“Kita himbau masyarakat agar tertib dalam menyambut kedatangan Presiden. Itu yang kita harapkan dari masyarakat,” pungkasnya. (hamzah/hm25)

Related Articles

Latest Articles