14.5 C
New York
Monday, September 9, 2024

Sukseskan PON 2024, Dishub Siantar Ajak Masyarakat Tertib Parkir

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Dinas Perhubungan (Dishub) menerjunkan puluhan personel dalam rangka menyukseskan pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Universitas HKBP Nommensen, Kota Pematangsiantar.

Tak hanya pengamanan lalu lintas, ketiga puluh personel tersebut juga mengamankan baik dari ratusan kendaraan atlet, ofisial tim, dan undangan lainnya di seputaran venue.

Kabid Hubdar Dishub, Agresa Affandi mengajak masyarakat yang hadir untuk senantiasa menaati rambu-rambu atau petunjuk yang disediakan oleh pihaknya. Terkhusus parkir kendaraan agar di tempat yang sudah tersedia.

Baca juga: PON XXI: Atlet Renang Perairan Terbuka Putri Sumbang Emas untuk Jatim

“Kita optimis pertandingan tinju di Kota Pematangsiantar berjalan lancar dan kondusif,” sebutnya saat dikonfirmasi, Senin (9/9/24).

“Silahkan kendaraan masing-masing diparkirkan sesuai dengan petunjuk arahan yang sudah kita beri, dari pintu masuk hingga ke luar,” sambungnya.

Agresa bilang, 30 personel mengamankan parkir 195 unit kendaraan roda empat, roda enam 10 unit, roda dua 150 unit. Pelaksanaan transportasi matang diharapkan dapat menjadi kunci kesuksesan serta kelancaran seluruh kegiatan.

“Kita berharap semua berjalan lancar. PON merupakan momen penting untuk seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali warga Kota Pematangsiantar. Mari kita sama-sama ikut menyukseskan PON,” pungkasnya. (jonatan/hm25)

Related Articles

Latest Articles