18.5 C
New York
Monday, September 9, 2024

Cedera Serius, Riccardo Calafiori Absen Lawan Israel

Paris, MISTAR.ID

Riccardo Calafiori mengalami cedera serius yang membuatnya harus absen dalam pertandingan Italia melawan Israel yang digelar besok, Selasa (10/9/24).

Calafiori mendapatkan cedera saat tampil sebagai starter di pertandingan Italia vs Prancis di Parc des Princes pada Sabtu (7/9/24) dini hari WIB dalam laga pembuka UEFA Nations League.

Dilansir dari Sky Sport, Meskipun Italia menang 3-1, Calafiori terpaksa ditarik keluar pada menit ke-60 setelah Ousmane Dembele jatuh dan menimpa tumit Calafiori saat perebutan bola.

Setelah laga selesai, diketahui cedera utama Calafiori terjadi di betis akibat benturan keras hingga menyebabkan memar. Pelatih Italia, Luciano Spalletti, awalnya yakin Calafiori akan pulih dan bisa bermain di laga melawan Israel.

Baca juga: Arsenal Kian Dekat dengan Bek Asal Italia Riccardo Calafiori

Namun, tim medis Arsenal meminta Italia untuk tidak menurunkan Calafiori guna menghindari risiko cederanya bertambah parah. Oleh karena itu, Calafiori dipulangkan ke London Utara untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk menggantikan Calafiori, Italia berencana memainkan Alessandro Buongiorno dalam formasi 3-5-2 saat melawan Israel. (sky sport/hm20)

Previous article

Related Articles

Latest Articles